Kamis, 03 Januari 2013

A Little Bit Story about My Holiday

Postingan kali ini spesial dari hati *dalem, khusus membahas tentang liburan saya selama tahun baru 2013. CKD ! 

Untuk mengisi liburan tahun baru , saya dan keluarga berlibur ke kota Malang, Jawa Timur. Berangkat dari rumah tanggal 29 desember 2012, kami sekeluarga seperti orang boyongan. Dua koper besar disiapkan. Tentu saja bukan cuma pakaian, tapi juga makanan atau snack. 

Perjalanan ke Malang tidak semulus yang kami kira. Maceeeet sekali gara-gara arus lalu lintas yang padat merayap.  Berangkat jam 9 pagi, eh nyampe Malang jam 16.15 sore. Setelah tiba di Kota Malang, kami sekeluarga segera mencari hotel untuk menginap (takut kehabisan kamar nih). Sampai di hotel, saya dan adik masih sempat-sempatnya makan-makan dan juga berenang. 

Setelah sholat Maghrib, kami bersiap-siap menuju BNS (Batu Night Spectacular). BNS ini terkenal dengan Lampion Garden nya yang TOP abis. Sampai di BNS, langsung main, foto-foto, pokoknya bergembira ria sampai jam 9 malam. tapi yang paling seru, bisa ngobrol sama Bule (walau bahasa inggrisku sangat KACAU). 

Nyampe di hotel jam 10.. langsung bobok bareng-bareng sekeluarga. Besoknya, masih sempet-sempetnya renang lagi. habis renang, mandi, langsung capcus ke pasar Songgoriti buat belanja Oleh-oleh. Habis gitu, langsung pulang. Ternyata perjalanan di jalan tetep macet. Tapi nggak masalah, yang penting nyampe di rumah dengan bahagia, selamat, aman dan nyaman hehe.

Nah itu tadi cerita liburanku. Maaf kalau agak kacau.. amburadul..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar